Ad 3 vampir yg sedang unjuk
taring,
Vampir 1 : malam ini dingin banget
yach.
Vampir 2 : ya nich dingin banget,gimana
kalo kita adu kekuatan, siapa yang bisa membunuh manusia sebanyak-banyaknya dalam
waktu singkat.
Vampir 3 : ok, sapa takut.
Vampir 1 : aku duluan yang mulai.
Dengan sangat cepat vampir 1
melesat keluar, dalam waktu lima menit dia kembali dengan mulut belepotan
darah.
Vampir 1 : loe lihat kampung di
bawah sono.
Vampir 2 : ya lihat.
Vampir 1 : semua warganya gwe
hisap darahnya, sudah tidak ada yang tersisa.
Sekarang giliran vampir 2 yang gak
mau kalah,dengan sangat cepat dia meluncur, dan dalam waktu 3 menit dia kembali
dengan wajah penuh darah.
Vampir 2 : kamu lihat desa di
bawah sana.
Vampir 3 : ya saya lihat.
Vampir 2 : semua warganya juga sudah
aku hisap darahnya sampai tidak tersisa.
Vampir 3 jg tdk mau klah dg
vampir1 dan vampir 3 tanpa basa basi dia langsung melesat, dalam waktu kurang
dri satu menit dia kembali dg wajah yg penuh dg darah..
Vampir 3 : loe lhat tiang listrik
di bwah sono??
Vampir 1 dan 2 : iya...iya...lhat.
Vampir 3 : SIALAN GUWE KAGAK
LIHAT...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar